Rabu, 21 Januari 2009

Kangen SMA-ku Xaverius 01 Belitang


Tulisan ini menandakan kalau saya rindu ingin kontak dengan alumni maupun guru-guru SMA Xaverius Belitang, maupun dengan adik-adik kelas. Masalahnya setiap saya googling ( pencarian kata melalui google ) kata SMA Xaverius 01 Belitang, saya tidak pernah menjumpai apa yang saya inginkan. Saya berharap dengan kemajuan teknologi informasi seperti ini kita seharusnya akan sangat mudah untuk berkomunikasi. Jangan kita kalah dengan SMA-SMA lainnya di belitang, atau yang lainnya. Paling tidak disini kita ( warga SMA Xaverius ) memiliki semacam blog, atau friendster, ataupun SMA Xaverius membuat website sendiri. Semoga tulisan ini dapat sampai ke guru-guru khususnya bidang IT di SMA Xaverius supaya mau membuat seperti milis di web…

Cah..... Nusa Tunggal
ASLI LHO...